Gelar RAT, Korem 133/NW Optimalkan SHU Demi Kesejahteraan Anggota Koperasi Kartika

  • Bagikan
Rapat Anggota Tahunan (RAT) Kedua Primer Koperasi Kartika Barakati Jaya tahun 2021 dan Tutup Buku Tahun 2020.

Gorontalo || Rega Media News

Korem 133/Nani Wartabone melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Kedua Primer Koperasi Kartika Barakati Jaya tahun 2021 dan Tutup Buku Tahun 2020, bertempat di Aula Kusno Danupoyo Makorem 133/NW Jl. Trans Sulawesi, Pulubala – Gorontalo, Rabu (10/3/2021).

Rapat Anggota Tahunan Koperasi Kartika Barakati Jaya tersebut dipimpin langsung Komandan Korem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito.

Dalam kegiatan tersebut Danrem 133/NW dalam sambutannya mengatakan, kita ketahui bersama RAT bagi sebuah koperasi merupakan hal yang mutlak yang harus dilaksanakan, karena RAT merupakan ciri dan sendi utama dalam menggerakkan koperasi.

“Rapat Anggota Tahunan kali ini dengan tema “Optimalkan SHU Demi Kesejahteraan Anggota Koperasi Kartika” mempunyai arti yang sangat strategis dalam pengembangan koperasi ke arah yang lebih baik lagi. Dalam RAT ini akan membahas laporan pertanggungjawaban pengurus dan rencana kerja serta rencana anggaran pendapatan dan belanja koperasi,” ungkap Bagus.

Lebih lanjut Pak Bagus (sapaan akrabnya) mengatakan, pertanggungjawaban ini penting dilakukan untuk mengukur kinerja pengurus serta mengevaluasi seluruh program dan kegiatan, agar pada masa-masa mendatang kinerja koperasi dapat diperbaiki dan lebih disempurnakan lagi.

“Secara umum saya menilai bahwa Primkop Kartika Barakati Jaya ini relatif sudah memenuhi harapan sebagian besar anggota. Salah satu indikatornya adalah bahwa belum ada laporan/ kasus yang masuk ke komando atas terkait kepengurusan Primkop Kartika Barakati Jaya,” tuturnya.

“Kepada semua pihak yang telah turut serta membina, mengawasi dan memajukan Primer Koperasi Kartika Barakati Jaya, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas partisipasinya,” ucap Bagus.

Dalam kesempatan yang sama Kaprimkop Barakati Jaya korem 133/NW Kapten Inf Imanuel Hengkengbala mengatakan, pada awal menjabat Koperasi Barakati memiliki modal yang minim tetapi karena doa dan dukungan dari rekan-rekan personil Korem 133/NW, sehingga saat ini Koperasi kita bisa lebih maju.

Sementara itu Sekertaris Koperasi dan UMKM Kab. Gorontalo Zulkifli Lasaleo menyampaikan rasa bangga kepada pengurus Koperasi Kartika Barakati Jaya, dalam pengurusannya sehingga koperasi Korem 133/NW bisa lebih maju seperti yang lihat sekarang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 133/NW Kolonel Inf Rudy Jayakarta Runtuwene, Kasipers Kasrem 133/NW Kolonel Caj Yadi Nurefendi, Dandenma Rem 133/NW Mayor Kav F. Budiman, para anggota dan PNS korem 133/NW serta para pengurus Koperasi.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!