Resmi Menjadi Ketua PWS, Abdus Salam Bakal Usung Visi Misi Baru

  • Bagikan
Didampingi seluruh anggota PWS, Ahmad Juma'adi saat menyerahkan berkas/dokumen kepada Abdus Salam sebagai Ketua PWS periode 2021-2023.

Sampang || Rega Media News

Abdus Salam, resmi menjabat sebagai ketua Persatuan Wartawan Sampang (PWS) periode 2021-2023, Kamis (11/03/21). Hal itu diresmikan, setelah melaksanakan Musyawarah Kerja (Musker) beberapa pekan lalu.

Alhasil dari Musker tersebut, menyekepakati ketua PWS demisioner Ahmad Juma’adi untuk menduduki jabatan sebagai pembina, karena sebelumnya pria dengan sebutan Cak Jum ini telah menyandang jabatan ketua PWS selama beberapa periode.

Mendapat kepercayaan untuk menahkodai PWS, Abdus Salam tidak mau muluk-muluk, melainkan ingin mengusung visi-misi baru diantaranya, menjaga profesionalisme jurnalis, menjadikan insan pers PWS mandiri dan transformatif dalam pemberitaan di era digitalisasi.

Abdus Salam mengatakan, berbicara tentang PWS maka berarti tidak berbicara tentang individu, melainkan bagaimana cara seluruh anggota PWS dapat lebih solid, kompak, menjalin kesatuan dan terus bersinergi bersama pemerintah, TNI, Polri maupun lintas organisasi.

“PWS organisasi tingkat daerah, tapi semua patut bangga menjadi bagian dari PWS. Sebab, hal itu justru bakal menjadi tantangan tersendiri bagi seluruh anggota PWS untuk bersaing dengan organisasi-organisasi besar lainnya,” tuturnya, Kamis (11/03).

Namun, ia berharap semua rekan-rekan PWS tetap solid dalam satu barisan. Ia juga mengucapkan terima kasih atas arahan dan masukan dari ketua demisioner Ahmad Juma’adi selama dirinya mengemban amanah.

“Saya ucapkan terima kasih untuk Cak Jum, selama masa kepemimpinannya sebagai ketua PWS menjadi bekal untuk kepemimpinan yang akan saya jalani ke depan,” ucap Abdus Salam yang identik dengan sebutan pria berjenggot ini.

Abdus Salam juga mengajak seluruh jurnalis yang tergabung dalam PWS untuk terus bersemangat, membangun bangun PWS lebih baik, erta tidak terpengaruh dengan hal di luar organisasi yang sekiranya menimbulkan dampak negatif.

Sementara itu, Ahmad Juma’adi yang kini menjabat sebagai Pembina PWS berpesan, agar rekan-rekan PWS tidak putus berkoordinasi meski dirinya sudah tidak lagi menjabat sebagai ketua PWS. Namun, ia juga akan terus memberikam arahan agar PWS kedepan semakin solid.

“Karena ditubuh PWS ini yang diprioritaskan adalah kebersamaan, karena jika melakukan sesuatu hal secara bersama bakal ringan. Terlebih, dalam menjaring dan menampung informasi yang selanjutnya kita sajikan kepada masyarakat melalui tulisan narasi kita,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!