Terduga Pelaku Pencabulan Bocah Torjun Kabur, Keluarga Korban Datangi Mapolres Sampang

  • Bagikan
Ilustrasi.

Sampang || Rega Media News

Keluarga korban dugaan kekerasan seksual asal Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, kembali mendatangi Mapolres setempat untuk mempertanyakan laporan kasus yang menimpa Mawar (nama samaran) anak berusia 4 tahun.

Sebab, laporan kasus yang dilayangkan keluarga Mawar ini sejak 13 Februari 2021 hingga saat ini, dinilai belum ada progres apapun dari pihak kepolisian setempat.

Keluarga korban SF mengatakan, kedatangan pihaknya ke PPA Polres Sampang untuk mempertanyakan sejauh mana perkembangan terkait kasus ini, bahkan pelaku hingga melarikan diri.

Pelaku yang telah berperilaku keji terhadap anak berusia empat tahun itu merupakan pamannya sendiri dan tempat tinggalnya tidak jauh dari rumah Mawar.

“Saat ini pelaku tidak ada di kediamannya, dan informasi dari polisi bahwa pelaku posisinya tidak ada di Kabupaten Sampang,” terang SF, Senin (15/03/21).

SF menambhkan, berharap Polres Sampang bekerja secara maksimal untuk segera menangkap pelaku karena dinilai sangat meresahkan dan kami pasrahkan perkara ini ke Polisi.

“Kami memasrahkan sepenuhnya perkara ini ke kepolisian dan berharap pihak kepolisian bekerja maksima,” imbuhnya.

Sementara, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sampang Aiptu Sujianto mengatakan, kasus ini sudah ditangani sesuai prosedur yang ada dan sekarang tinggal melakukan upaya penangkapan terhadap tersangka inisial DH.

“Untuk bukti sudah kami kantongi, termasuk sudah memanggil lima saksi yang terdiri dari keluarga korban dan orang sekitar,” ujarnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!