HUT Ke 5, Sekdakab Sampang Inginkan Rega Media Dapat Mengedukasi Masyarakat

  • Bagikan
Sekda Kab.Sampang (H. Yuliadi Setiawan) saat menyampaikan sambutannya dalam acara HUT Rega Media ke 5.

Sampang || Rega Media News

Dalam peringatan Hari Ulang Tahun Rega Media yang ke 5, Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiawan berharap Rega Media menjadi salah satu media yang mengedukasi masyarakat melalui informasi.

Selain itu, juga mengedukasi masyarakat melalui liputan serta konten jurnalistik yang inspiratif. Hal ini dikatakan H. Yuliadi Setiawan saat menyampaikan sambutannya dalam acara HUT Rega Media

“Kehadiran Rega Media sebagai salah satu media online telah meramaikan dinamika online journalism di Kabupaten Sampang,” ucap pria yang akrab disapa Ba Wawan ini, Selasa (16/03/21).

Menurutnya, Rega Media tidak hanya melingkup berita di wilayah Madura, akan tetapi juga memberitakan peristiwa regional maupun nasional, sehingga daya jangkau peliputannya sangat luas.

“Kami berharap keunggulan tersebut bisa dijaga dan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Rega Media untuk tetap konsisten menjadi media yang berintegritas dan menjunjung etika jurnalistik,” terangnya.

Di era revolusi industri saat ini dituntut ikut berkembang, karena itu Pemerintah Daerah berharap Rega Media tidak ketinggalan langkah untuk menyongsong era tersebut dan melangkah maju ke depan.

“Sebagai media yang berbasis di Sampang, saya berharap bisa menjadi mitra strategis bagi Pemkab Sampang dalam konteks penyalur penyebarluasan informasi,” ucapnya.

Selain itu, ia juga berpesan agar sekaligus menjalankan fungsi kontrol secara konstruktif terhadap jalannya pemerintahan dan pembangunan Kabupaten Sampang.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!