Seorang Bocah Jadi Korban Jalan Berlubang di Sampang

  • Bagikan
Korban kecelakaan tunggal saat masih berada di lokasi kejadian. Tampak, warga memberikan tanda bahwa ada jalan rusak dan berlubang.

Sampang || Rega Media News

Nadini, bocah perempuan asal Torjun, Sampang, Madura, harus merintih dan merasakan rasa sakit saat bersama ayahnya Moh.Qosim, setelah mengalami kecelakaan tunggal, Sabtu (20/03/21).

Moh.Qosim terjatuh saat mengendarai motor bersama putri kesayangannya akibat terperosok setelah melintasi jalan rusak dan berlubang di Jl. Raya Desa Pangilen, Sampang.

Suharyadi, salah satu saksi mata kecelakaan tersebut mengatakan, berawal saat Moh.Qosim bersama putrinya dari arah selatan ke utara, tujuan ke wilayah Kecamatan Robatal.

“Kejadiannya sekitar pukul 19.30 Wib. Sepintas saya melihat, mereka terjatuh lantaran ban depan motornya masuk kedalam jalan berlubang,” ujar Suharyadi kepada regamedianews.com.

Tak hanya itu, kata Suharyadi, bahkan ada salah satu pengendara motor yang dari belakang juga terjatuh. Selain di lokasi kejadian itu jalannya rusak, juga tidak ada penerangan jalan.

“Akibat kecelakaan tersebut, kedua korban mengalami luka-luka. Kalau bocah perempuan itu sepertinya patah dibagian jarinya, untung ada warga setempat yang melihat dan langsung menolong,” ucap.

Suharyadi juga menambahkan, menghimbau kepada pengendara yang melintas agar lebih berhati-hati dalam berkendara, terutama saat melintas di Jl. Raya Pangilen, selain jalannya rusak juga minim lampu penerangan jalan.

“Saya berharap kepada Pemerintah, agar jalan tersebut segera diperbaiki, supaya tidak ada lagi korban kecelakaan. Terlebih saat malam hari, dilokasi kecelakaan tadi lumayan gelap dan harus ekstra hati-hati saat melintas,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!