Ceroboh, Tiga Kendaraan R4 Kecelakaan Didepan Pertamina Camplong Sampang

  • Bagikan
Salah satu kendaraan yang terlibat kecelakaan didepan Pertamina Camplong rusak bagian depan samping.

Sampang || Rega Media News

Tepat didepan Pertamina, Jl. Raya Camplong, Desa Tambaan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, telah terjadi kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan roda empat (R4).

Kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 09:00 Wib, Minggu (11/04/21). Sedangkan kendaraan R4 yang terlibat kecelakaan, diantaranya kendaraan merk Calya, Avanza dan Jazz.

Kasat Lantas Polres Sampang AKP Ayip Rizal melalui Kanit Laka Lantas Ipda Eko Puji Waluyo membenarkan atas kejadian kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan R4.

“Iya benar, tadi anggota sudah ke TKP. Kecelakaan tersebut terjadi didepan Pertamina Camplong. Laporan yang kami terima, kecelakaan terjadi diduga salah satu pengendara ceroboh,” ujar Eko.

Eko juga menyebutkan, pengemudi kendaraan Calya Nopol W-1852-QX atas nama Moh. Saiful Haris (36), warga Dusun Sambibulu, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo.

“Kendaraan Avanza Nopol M-1135-AD, dikemudikan Moh. Miftahur Rahman (40), warga JL. Nugroho, Pamekasan. Sedangkan pengemudi Jazz Nopol L-1623-TB, yakni Fakhrizal Akmal Muafi (23), warga Jl. Basuki Rahmat, Jember,” terangnya.

Eko menjelaskan, menurut keterangan saksi, semula kendaraan Calya yang dikemudikan Moh. Saiful Haris melaju dari arah Barat ke timur, sesampainya di TKP mendahului Sepeda Motor.

“Sedangkan dari arah yang berlawanan timur ke barat, melaju kendaraan Avanza tepat dibelakangnya melaju kendaraan Jazz, karena jarak dekat sehingga terjadilah kecelakaan,” jelas Eko.

Pria dengan pangkat satu balok dipundak ini menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, akan tetapi tiga kendaraan R4 mengalami kerusakan.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!