Pick Up & Mobil Dinas Pemkab Sampang Kepergok Nongkrong Didekat Rambu Dilarang Parkir

  • Bagikan
Tertangkap camera, mobil berplat merah dan pick up parkir didekat rambu dilarang parkir didepan pasar srimangunan Sampang.

Sampang || Rega Media News

Terpampang jelas rambu huruf P dengan garis merah (Dilarang Parkir) didepan Pasar Srimangunan, Sampang, Madura, tepatnya di Jl. KH.Wahid Hasyim, nampaknya tidak digubris pengendara.

Pasalnya, kerap kali disekitar rambu tersebut dijadikan tempat parkir kendaraan roda dua (R2) maupun roda empat (R4). Bahkan, kendaraan berplat merah berhasil tertangkap camera.

Ironisnya, tidak ada satupun petugas yang berada dilokasi untuk melakukan penertiban, teguran maupun sanksi terhadap pengendara yang nakal parkir diarea larangan parkir tersebut, lantaran hari Minggu.

“Seharusnya Dishub menerapkan sanksi jera terhadap pengendara yang tidak patuh aturan,” tegas Rohim salah satu pengendara roda dua, dikutip dari salah satu media, Minggu (11/04/21).

Menurut Rohim, jika hanya rambu larangan parkir, menurutnya kurang efektif. Apabila dilakukan tilang ditempat, pasti ada perubahan, sehingga pengendara sadar jika dilokasi tersebut dilarang parkir.

“Saya kerap melihat mobil terparkir dibahu jalan itu, akibatnya arus lalu lintas jadi macet, terutama di hari pasaran. Apalagi lokasinya dekat pos polisi, harusnya ditindak dong,” cetus mahasiswa di salah satu Universitas di Madura tersebut.

Mirisnya, imbuh Rohim, saat berada dilokasi ia melihat ada mobil dinas berplat merah juga terparkir dilokasi dilarang parkir. Seharusnya, kata Rohim, mobil dinas tersebut tidak parkir disana.

“Masa mobil pemerintah parkir sembarangan atau melanggar rambu lalu lintas !. Pemerintah seharusnya memberikan contoh berlalu lintas yang baik. Ini kog malah memberikan contoh buruk,” ucapnya.

Rohim berharap, petugas bisa melakukan tindakan adanya pelanggaran kendaraan yang parkir seenaknya. Karena sudah ada rambu dilarang parkir, para pemilik mobil atau motor bisa menaat aturan.

“Kalau ada tindakan, pemilik kendaraan ada perasaan takut jika melakukan pelanggaran lagi. Apalagi, parkir sembarangan di tepi jalan depan Pasar Srimangunan bisa membuat kemacetan,” pungkasnya.

Sementara, hingga berita ini diterbitkan, belum ada konfirmasi dari petugas Dishub dan Satlantas Polres Sampang atas banyaknya mobil parkir di bawah rambu larangan parkir tersebut.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!