Dalam Dua Pekan, Polres Bangkalan Gelar Operasi Keselamatan, Ini Sasarannya

  • Bagikan
Kapolres Bangkalan (AKBP Didik Hariyanto) saat diwawancara awak media.

Bangkalan || Rega Media News

Kepolisian Resort (Polres) Bangkalan akan melakukan giat Operasi Keselamatan Semeru 2021 selama dua pekan, terhitung mulai tanggal 12 sampai dengan 25 April 2021 kedepan.

Operasi keselamatan digelar dalam rangka pengamanan jelang pelaksanaan bulan Ramadhan dan Idul Fitri. Selain itu, sasaran giat operasi tersebut juga penindakan protokol kesehatan (prokes) dan pelanggar lalulintas yang berpotensi menyebabkan kecelakaan.

“Ada tiga kegiatan, diantaranya operasi prokes, terkait pelanggaran dijalan yang berpotensi menyebabkan kecelakaan lalulintas dan larangan mudik sesuai himbauan pemerintah,” jelas Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, usai apel gelar pasukan, di Mapolres setempat, Senin (12/04/21)

Didik menambahkan, salah satu sasaran yang menjadi atensi perihal himbauan pemerintah terkait larangan mudik. Menurutnya, masyarakat tahun ini masih dilarang mudik, karena dalam suasana pandemi Covid-19.

“Dengan larangan mudik ini kita bisa menekan penyebaran Covid-19, sehingga nanti secara umum Indonesia dan Bangkalan dapat terkendali,” tuturnya.

Pihaknya juga menghimbau masyarakat, untuk mentaati kebijakan pemerintah dan giat operasi yang digelar diseluruh wilayah.

“Saya berharap selama 14 hari, masyarakat benar-benar taat, bahwasannya kegiatan operasi ini bukan semata-mata untuk mengurangi, tapi untuk kebaikan kita bersama,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!