Pekerja Damkar Desak Kepala Pelaksana BPBD Aceh Selatan Cut Syazalisma Dicopot

  • Bagikan
Sejumlah PNS dan Honorer BPBD bidang Damkar saat melakukan aksi demo damai didepan kantor Bupati Aceh Selatan.

Aceh Selatan || Rega Media News

Sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Honorer Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bidang Pemadam Kebakaran (Damkar) Aceh Selatan melakukan aksi demo damai.

Aksi demo tersebut dilakukan di halaman kantor Bupati Aceh Selatan, Jumat (16/04/21) siang, mendesak Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD setempat, Cut Syazalisma, agar dicopot dari jabatannya.

Aksi damai itu diggelar di bulan Ramadhan, dengan tujuan pihak PNS dan Honorer Damkar dengan alasan tidak bisa lagi untuk bekerja sama, dari segi keuangan dan pekerjaan.

“Pak Bupati, kami tidak bisa bekerja sama lagi,” teriak para aksi saat melantangkan orasinya.

Namun sayangnya, Bupati Aceh Selatan Tgk Amran tidak menemui para pendemo lantaran berada di luar daerah, dalam rangka kedinasan dan demo tersebut ditemui Plt Sekretaris Daerah (Sekda), Said Azhar.

Said Azhar mengatakan, aksi demo tersebut aksi damai dari sejumlah PNS dan Honorer pekerja Damkar dibawah kendali Kalak BPBD Cut Syazalisma.

“Mereka membeberkan sejumlah tuntutan dan mendesak Kalak BPBD Cut Syazalisma agar dicopot dari jabatannya,” ungkap Said kepada awak media, Jum’at (16/04).

Said Azhar juga meminta kepada pihak Damkar agar bersabar, tentu ia akan menyampaikan perihal tersebut kepada pimpinan daerah dalam hal ini Bupati Aceh Selatan secara tertulis.

“Saya harap bersabar dulu, nanti pasti saya sampaikan aspirasi para pihak Damkar kepada Bupati secara tertulis,” tandasnya.

Sementara itu, Kalak BPBD Aceh Selatan Cut Syazalisma saat dikonfirmasi mengatakan, ia sudah bekerja secara maksimal demi daerah.

“Bukan untuk kepentingan pribadi, kalau pihak mereka nilai saya harus mundur, ya kita serahkan kepada pimpinan, bagaimana yang terbaik,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!