Si Jago Merah Hanguskan Mobil Operasional PWI Sampang

  • Bagikan
Tampak api membesar dan melalap mobil operasional PWI Sampang di area persawahan.

Sampang || Rega Media News

Mobil operasional Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sampang, bernopol M 1070 NP hangus terbakar, Sabtu (17/04/21) malam, sekira pukul 19:30 Wib.

Mobil tersebut terbakar saat diparkir di area persawahan warga, di Dusun Karangloh, Desa Dharma Camplong, Kecamatan Camplong, Sampang, Madura.

Insiden kebakaran mobil yang membuat warga setempat geger, terjadi usai kegiatan Safari Ramadhan Bupati Sampang bersama rombongan Forkopimda.

“Saat mau menghidupkan mesinnya, tiba-tiba ada percikan api dibawah kendaraan,” ujar Ketua PWI Sampang, Fathur Rahman, dikutip dari salah satu media.

Pria yang akrab disapa Mamang tersebut mengaku, saat itu dirinya bermaksud akan pulang, seusai mengikuti acara Safari Ramadhan Bupati Sampang.

“Saya kaget saat melihat percikan api, kemudian saya turun, tiba-tiba api semakin membesar dan terkena tumpukan jerami dibawa mobil,” ungkap Mamang.

Ia juga mengatakan, terbakarnya mobil operasionalnya diduga karena konsleting listrik. Melihat api semakin membesar, ia berusaha mematikan api dengan air yang ada disekitar.

“Meski sudah berusaha dipadamkan, tapi api semakin membesar dan melalap body mobil. Saat itu juga, saya menghubungi petugas padam kebakaran (damkar),” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!