Masyarakat Aceh Selatan Dianjurkan Kumpulkan Zakat Ke Baitul Mal

  • Bagikan
Baitul Mal Aceh Selatan saat menyerahkan bantuan kepada sejumlah anak yatim piatu secara simbolis.

Aceh Selatan || Rega Media News

Baitul Mal Aceh Selatan kembali menyalurkan bantuan yatim dan yatim piatu se-Aceh Selatan tahun zakat 2020 di seluruh kecamatan di Aceh Selatan sejak Selasa (20/4/2021) kemarin.

Kabag pengumpulan data Baitul Mal Aceh Selatan, Firdaus mengatakan, bantuan tersebut akan disalurkan kepada 2621 yatim dan yatim piatu di seluruh kecamatan di Aceh Selatan.

“Masing-masing anak yatim dan anak piatu akan mendapatkan bantuan ZIS sebanyak Rp. 250.000 perorangnya,” ujar Firdaus kepada regamedianews.com, Kamis (22/02/21).

Bantuan tersebut, kata Firdaus, akan disalurkan dimasing-masing kecamatan secara simbolis sejak Selasa (20/4) hingga Jum’at (23/04).

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat agar dapat mengumpulkan zakat mereka kepada Baitul Mal Aceh Selatan, sehingga penyalurannya dapat dilaksanakan tepat sasaran,” ucapnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada ASN dan para dermawan yang telah menitipkan zakatnya kepada Baitul Mal Aceh Selatan. Semoga ke depan terus meningkat pengumpulan zakat di Baitul Mal Aceh Selatan.

“Kita salurkan kepada Mustahiq dengan tepat sasaran, semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita di tengah pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!