Tak Perduli Ramadhan, Sepasang Kekasih di Sampang Bercinta Didekat Kuburan

  • Bagikan
Tampak seorang siswa dan siswi tengah mesra berpacaran diatas motor didekat kuburan di area wisata Gua Lebar, Sampang.

Sampang || Rega Media News

Ada-ada saja kelakuan dua orang siswa dan siswi di Sampang Madura ini, meski di tengah siang bolong bulan ramadhan, tak bisa membendung hasrat nafsunya untuk memadu kasih.

Anehnya, dua orang pelajar berseragam Sekolah Menengah Atas (SMA) tersebut, tengah mesra berpacaran di area kuburan. Tepatnya, sekitar wisata Gua Lebar, Jl. Pahlawan, Kelurahan Rongtengah, Sampang.

Menurut keterangan warga setempat, Junaidi mengatakan, dua orang siswa dan siswi tersebut kedapatan duduk berdua diatas sepeda motor ditengah siang hari.

“Semula saya biarkan saja, selama mereka tidak berbuat mesum. Tapi tetap saya awasi, apalagi saat ini bulan suci ramadhan,” ujar Junaidi, Rabu (21/04/21).

Junaidi juga sangat menyayangkan terhadap perbuatan dua pelajar itu, mereka berpacaran di area kuburan. Diduga mereka bolos sekolah, karena diketahui berada dilokasi sebelum jam pulang sekolah.

“Sepertinya bolos sekolah. Tapi kog tidak bisa menahan nafsunya, pacaran di saat umat muslim tengah menjalankan ibadah puasa. Tapi biarlah mereka yang menanggung dosanya,” ungkapnya Junaidi.

Selain itu, Iyam yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kuburan, juga sempat melihat saat dirinya melintas. Memang ditempat tersebut kerap dijadikan ajang bercinta bagi kalangan remaja.

“Sepintas saya lihat sepasang kekasih itu tengah mesra memadu kasih, tapi tidak sampai berbuat mesum. Tapi kemudian tetap saya lihat dari jauh, agar mereka risih dan pergi,” ucap Iyam.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!