Komunitas Mobil di Sampang Nekat Lakukan Balap Liar

  • Bagikan
Tampak dua mobil melaju kencang di sepanjang jalur nasional Jl. Wachid Hasyim, Sampang.

Sampang || Rega Media News

Sejumlah kendaraan roda empat (R4) alias mobil yang telah dimodifikasi, nekat melakukan aksi balap liar di sepanjang jalur nasional, tepatnya didepan GOR Indoor Jl. Wachid Hasyim, Sampang, Madura, Jum’at (23/04/21) malam menjelang pagi dini hari.

Menurut keterangan warga setempat, aksi balap liar tersebut dilakukan oleh sejumlah komunitas mobil. Terbukti, hampir separuh disepanjang badan jalan tampak berjejer dari berbagai jenis merk mobil, seperti Honda Brio, Toyota Yaris, Jazz dan jenis mobil lainnya.

Bahkan, aksi balap liar sempat diabadikan warga melalui rekaman videonya dan viral di media sosial (medsos). Karena, selain bunyi knalpotnya bising, juga membahayakan kendaraan lain yang melintas.

“Sangat membahayakan bagi pengendara yang melintas dan bunyi knalpotnya bising, mengganggu warga saat sedang istirahat,” ujar Andre kepada regamedianews.com, Sabtu (23/04/21) pagi dini hari.

Namun, aksi balap tersebut tidak berlangsung lama, setelah anggota Satlantas Polres Sampang melakukan razia serta memberikan imbauan kepada anggota komunitas mobil, agar tidak melakukan balap liar.

“Sudah kami perintahkan untuk bubar dan anggota sudah memberikan imbauan agar tidak melakukan aksi balap liar. Selain mengganggu lalu lintas juga membahayakan bagi diri sendiri,” ujar anggota Satlantas Polres Sampang saat ditemui awak media.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!