Tiga Kios Pasar Torjun Sampang Hangus Rata Jadi Arang

  • Bagikan
Tampak sejumlah warga dan petugas tengah memadamkan api yang membakar sejumlah kios.

Sampang || Rega Media News

Sejumlah kios di Pasar Torjun, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, hangus dan rata menjadi arang akibat kebakaran yang terjadi pada Senin (26/04/21) sore.

Informasi yang dihimpun regamedianews.com, kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 15.55 Wib, dugaan sementara karena terkena percikan api pembakaran sampah.

“Sebelumnya warga setempat telah mencoba memadamkan api, agar tidak merembet ke kios lain,” ujar Kasi Ops Pemadam Kebakaran (Damkar) Satpol PP Sampang, Maftuh Fathurrahman.

Khawatir api semakin membesar, kata Maftuh, warga setempat melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek dan Mako Koramil setempat untuk menghubungi pihaknya (Damkar, red).

“Ada 3 kios yang terbakar, kerugian ditaksir puluhan juta. Saat kejadian kami menurunkan 8 personel, 2 unit Damkar dan 2 unit tangki air,” terang Maftuh kepada awak media.

Selain itu, dalam kejadian kebakaran tidak ada korban jiwa. Dugaan sementara kebakaran akibat percikan api dari pembakaran sampah yang tidak jauh dari kios yang terbakar tersebut.

“Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa. Berkat kerja sama warga dan petugas, api berhasil dipadamkan sekira pukul 17.00 Wib,” pungkas Maftuh.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!