Viral Video Sholat Freestyle, Diduga Dilakukan Remaja di Kecamatan Banyuates Sampang

  • Bagikan
Capture video adegan sholat freestyle yang dilakukan beberapa remaja.

Sampang || Rega Media News

Warganet kembali dihebohkan dengan munculnya video beberapa remaja terlihat melakukan adegan sholat dengan gaya free style.

Video berdurasi sekitar 13 detik itu viral dan menuai kecamanan, karena dinilai telah melecehkan gerakan sholat.

Dalam adegan yang diperagakan empat remaja tersebut, terlihat seperti melaksanakan sholat berjamaah, satu berada didepan dan tiga dibelakang.

Namun, saat sujud sang imam kakinya langsung dinaikkan keatas, seakan melakukan freestyle dan diikuti beberapa remaja yang ada dibelakang.

Menanggapi hal tersebut salah satu pengurus ormas Islam di Kabupaten Sampang, Madura, Hasan Basri mengatakan, hal tersebut sudah keterlaluan dan harus segera ditangani.

“Ini sudah keterlaluan, jangan dibiarkan,” ujarnya.

Belakangan, berdasarkan info yang beredar para pemeran diantaranya diduga berinisial SF warga Dusun Dung Gaddung Jatra Timur, SK Warga Morbatoh, FH dan FL.

Sedangkan adegan video tak terpuji tersebut berdasarkan informasi yang diterima oleh tim regamedianews.com, dilakukan di Dusun Parcapa, Desa Morbatoh.

Untuk memastikan kebenaran informasi tersebut tim regamedianews.com mencoba menghubungi Kapolsek Banyuates AKP Dodi Pratama.

Jebolan Akpol yang saat ini menjabat sebagai orang nomor satu dijajaran Polsek Banyuates itupun mengatakan, pihaknya saat ini sedang mencari informasi.

“Oh yang itu, lagi dicari tahu,” balasnya melalu pasan WhatsApp, Sabtu (24/4/21).

Dirinya juga berjanji akan memberikan informasi terkini terkait kasus tersebut

“Mohon sabar nggeh, nanti pas ada info saya update,” singkatnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!