Berkah Ramadhan, Kejari Bangkalan Berbagi Antar Sesama

  • Bagikan
Kepala Kejaksaan Negeri Bangkalan (Candra Saptaji) saat memberikan takjil kepada pengendara motor.

Bangkalan || Rega Media News

Bulan suci Ramadhan adalan bulan keberkahan bagi umat islam. Pada bulan puasa yang penuh berkah ini, banyak cara untuk memperoleh pahala dan meningkatkan ketaqwaan.

Salah satunya dengan cara berbagi antar sesama seperti yang dilakukan Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangkalan, Kamis 29/04/21) sore.

Dengan cara turun kejalan, Kepala Kejari Bangkalan Candra Saptaji bersama staf dan seluruh pegawainya membagikan 400 nasi kotak di Jl. Soekarno Hatta, depan kantor Kejaksaan setempat.

Menurut Candra Saptaji, kegiatan tersebut bagian dari kepedulian keluarga besar Kejari Bangkalan, untuk berbagi kebahagian dan sukacita serta menambhah amal.

“Ditengah bulan puasa kita urunan bersama semua pegawai, untuk saling berbagi melalui pembagian takjil berupa minuman dan makanan,” ucapnya.

Dia berharap, dengan cara berbagi antar sesama itu, keberkahan bulan suci ramadhan dapat dirasakan oleh semua masyarakat.

“Sehingga momentum bulan suci ini dapat kita ambil hikmahnya, untuk saling berbagi dan berbuat amal,” terangnya.

Sementara itu, salah satu pengguna jalan mengaku senang dan menyampaikan terima kasih atas kepedulian Kejari Bangkalan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya. Semoga segala kebaikan dan kepeduliannya menjadi amal kebaikan kelak disisi Allah,” terangnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!