Ciri-Ciri Mayat Yang Ditemukan di Pulau Mandangin Sampang Diketahui

  • Bagikan
Satpolairud Polres Sampang saat mengevakuasi mayat yang ditemukan di perairan Pulau Mandangin, Selasa (27/04/21) malam.

Sampang || Rega Media News

Hingga saat ini identitas lengkap mayat yang ditemukan warga dalam keadaan mengapung di perairan Pulau Mandangin, Sampang, Madura, Selasa (27/04/21) kemarin, belum terungkap.

Namun, pihak kepolisian telah melakukan visum. Alhasil, diketahui mayat yang ditemukan dalam kondisi membusuk tersebut berjenis kelamin laki-laki dan memiliki ciri-ciri lainnya.

“Mayatnya sudah di visum, disaksikan Kasat Polairud dan tiga anggota identifikasi Satreskrim,” ujar Kasubbag Humas Polres Sampang, Iptu Sunarno, dikutip dari salah satu media, Kamis (29/04).

Sunarno menjelaskan, selain berjenis kelamin laki-laki, dibagian kaki mayat itu sudah tidak utuh, memakai kaos warna putih terbalik, dengan tulisan °No. 1 Margi Budi Harto Partai Perindo°.

“Mayat itu juga memakai ikat pinggang kulit warna coklat, terdapat lilitan karet gelang warna hijau serta merah, memiliki lingkar pinggang ukuran 89 cm, rambut warna cokelat cepak 2 cm,” terang Sunarno.

Ia juga menjelaskan, gigi mayatnya juga tidak lengkap, diatas satu dan dibawah satu. Ciri-ciri lainnya memiliki tinggi badan 156 cm, umur diperkirakan sekitar 60 tahun, dan jenazah meninggal sudah 15 hari.

“Dengan sudah diketahui ciri-cirinya, kami koordinasi dengan Polres lain untuk mempermudah pencarian keluarga mayat. Juga berkoodinasi dengan RSUD untuk penyimpanan sementara mayat tersebut,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!