Pegadaian Syariah Sampang Rangkul Anak Yatim dan Kaum Disabilitas

  • Bagikan
Plh Kepala Pegadaian Syariah Sampang (kiri) saat menyerahkan santunan dan alat sekolah kepada sejumlah anak yatim.

Sampang || Rega Media News

Bulan suci ramadhan benar-benar dimanfaatkan untuk mencari keberkahan dan meningkatkan ketaqwaan. Seperti yang dilakukan salah satu Pegadaian Syari’ah di Sampang, Madura.

Yakni, dengan cara merangkul puluhan anak yatim dan kaum disabilitas, mengajak berbuka puasa bersama serta memberikan santunan, alat sekolah dan sembako, Kamis (29/04/21).

Tak hanya itu, acara yang dikemas dengan memperketat protokol kesehatan tersebut, Pegadaian Syariah juga memberikan ratusan Alquran ke sejumlah masjid di Sampang.

“Bantuan yang kami berikan kepada anak yatim dan kaum disabilitas ini penghasilan dari para nasabah. Hal ini sebagai wujud kepedulian kami,” ujar Plh Kepala Pegadaian Syariah Sampang, Eka Candra Hertiansyah.

Eka juga mengatakan, dari kalangan anak yatim sebanyak 50 orang, sedangkan dari kaum disabilitas berjumlah 75 orang yang pihaknya berikan santunan.

“Namun yang kami undang dalam acara hanya sebagian, karena pembatasan dan penerapan protokol kesehatan pandemi Covid-19,” ujar Eka kepada sejumlah awak media.

Pria yang akrab disapa mas Eka ini juga berharap, kedepannya masyarakat lebih dekat dengan Pegadaian, karena Pegadaian Syariah sebelumnya dengan yang sekarang sudah berbeda.

“Sekarang ini kami sudah banyak multi produk yang bisa kita sajikan kepada masyarakat. Karena, saat ini masyarakat juga bisa menabung ke Pegadaian Syari’ah. Sementara dengan adanya kegiatan berbagi terhadap yang membutuhkan, semoga menjadi keberkahan untuk semuanya,” pungkas Eka.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!