Ketua DPRD Bangkalan Imbau Kades Terpilih Rayakan Kemenangan Tak Berlebihan

  • Bagikan
Ketua DPRD Bangkalan (Muhammad Fahad).

Bangkalan || Rega Media News

Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad berharap Kepala Desa (Kades) terpilih, agar tidak eforia berlebihan dalam merayakan kemenangan, pasca pelaksaaan pemungutan surat suara Pilkades yang digelar pada Minggu, 02 Mei 2021 kemarin.

Politisi Partai Gerindra itu mengatakan, jabatan sebagai kepala desa merupakan amanah dari masyarakat yang harus dipertanggungjawabkan oleh kepala desa terpilih untuk mensejahterakan masyarakat.

“Sehingga dalam merayakan kemenangan ini tidak harus berlebihan, agar hasil pemilihan ini bermanfaat,” ucapnya.

Apalagi lanjut dia, mengingat saat ini pandemi Covid-19 masih belum usai. Sehingga tidak menimbulkan keramaian;dan dapat mencegah penyebaran Covid-19.

“Saya berharap yang menang tidak jumawa, melainkan harus merangkul calon yang kalah dan tetap menjalin tali silaturahim. Ciptakanlah suasana yang kondusif, tenang dan damai. Kepada para kandidat yang belum beruntung, tetap jaga sportivitas, jangan sampai kendor. Istiqomahlah mengabdi untuk sesama,” terangnya.

Ra Fahad sapaan akrabnya itu juga mengucapkan selamat kepada Kepala Desa (Kades) terpilih. Ia juga berharap para calon yang tidak terpilih dapat menerima hasil Pilkades ini dengan hati yang lapang. Sehingga, kedepannya dapat membangun desa masing-masing secara bersama-sama.

“Selamat kepada Kades terpilih. Semoga menjadi pemimpin yang bisa memajukan desa dan dapat mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.

“Apapun hasil Pilkades ini semua kandidat harus bisa menerima siapapun yang menang dan kalah. Sebab proses ini telah ditentukan pada saat memilih pemimpin demi keberlanjutan membangun desa,” pungkas Ra Fahad.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!