Ramadhan, Karang Taruna Desa Tlambah Berbagi Takjil & Gelar Talk Show

  • Bagikan
Kepala Desa Tlambah bersama Karang Taruna Bina Sejahtera saat berbagi takjil dan gelar talk show.

Sampang || Rega Media News

Berbagai macam cara dilakukan oleh masyarakat, khususnya umat muslim dalam berlomba-lomba mengais keberkahan saat bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah.

Seperti halnya dilakukan Karang Taruna Bina Sejahtera Desa Tlambah, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura, Senin (03/05/21).

Yakni, melaksanakan acara buka puasa bersama, bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat dan menggelar talk show, dilaksanakan dirumah Kepala Desa setempat.

Acara talk show yang dikemas sederhana tersebut, mengambil tema “Pemuda Tlambah: Peran Kemajuan dan Etika Bermedia Sosial Persepektif Hukum.

Dalam acara talk shownya, Kepala Desa Tlambah Cholil menyampaikan, pemuda harus berperan untuk kemajuan desa, dari berbagai sektor disesuaikan dengan minat dan bakatnya.

“Misalnya, seperti yang suka olah raga, pertanian dan lain sebagainya,” ujar Cholil selaku pemateri 1, Senin (03/04).

Dikesempatan yang sama Pemateri 2 Aktis Yogyakarta, Zainuddin menyampaikan, pemuda harus lebih bijak dalam bermedia sosial.

“Telah banyak kejadian masyarakat kita yang terjerat kasus hukum, hanya karena iseng komentar di sosial media,” tandasnya.

“Sebagaimana yang telah diatur di pasal 27 sampai 30 UU ITE, terkait etika sekaligus peringatan bagi para pengguna media sosial,” terang Zainuddin.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Bina Sejahtera Desa Tlambah Misro’e mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua pemuda Desa Tlambah.

“Saya selaku ketua umum karang taruna mengucapkan terimakasih atas kehadiran semua pemuda, semoga kegiatan positif semacam ini terus berlanjut,” ucapnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!