Ramadhan, Meraih Berkah Rega Media Berbagi Sedekah

  • Bagikan
Jajaran redaksi Rega Media News saat membagikan takjil gratis kepada tukang becak dan pengendara yang melintas di wilayah Sampang kota.

Sampang || Rega Media News

Ramadhan tahun ini benar-benar tidak disiakan-siakan masyarakat terutama umat muslim, dalam berlomba-lomba meraih keberkahan, dengan cara berbagi sedekah terhadap sesama.

Seperti yang dilakukan media nasional Rega Media News, dengan cara berbagi takjil gratis kepada pengendara yang melintas di jalur jalan nasional di Sampang kota, tepatnya di Jl. Jaksa Agung Suprapto.

Pembagian takjil gratis yang dikemas secara singkat tersebut dilakukan terpisah, agar tidak terjadi kerumunan massa atau pengendara, mengingat saat ini masih pandemi Covid-19.

Direktur utama PT Rega Media Universal Muhammad Fauzan mengatakan, pembagian takjil gratis rutin dilakukan setiap bulan suci ramadhan kepada para pengendara yang melintas di wilayah Sampang kota.

“Kita bagi diberbagai tempat di sejumlah kecamatan yang ada di Kabupaten Sampang. Tapi, untuk titik fokus pembagian takjilnya kita pilih di wilayah perkotaan,” ujar Fauzan, Rabu (05/05/21).

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Sampang mengatakan, dalam pembagian takjil tahun ini pihaknya mengambil tema “Ramadhan, Meraih Berkah Rega Media Berbagi Sedekah”.

“Meski hanya memberikan sedekah takjil, semoga dapat bermanfaat kepada kaum muslim yang menjalankan ibadah puasa untuk berbuka,” ucapnya.

Ditempat yang sama Pimpinan Redaksi Rega Media News, H. Abd. Razak berharap, dengan adanya pembagian takjil gratis kepada pengendara, kedepannya Rega Media News sukses semakin berkembang.

“Menyajikan informasi kepada masyarakat luas, secara akurat dan terpercaya. Karena Rega Media adalah salah satu media di Madura terverifikasi Dewan Pers,” terang H. Abd. Razak.

Pria yang aktivis di dunia Lawyer ini juga berharap, kedepannya Rega Media semakin dipercaya masyarakat dalam menyajikan berita yang paling terdepan dan menjadi fungsi kontrol bagi pemerintah maupun instansi lainnya.

“Saya juga menginstruksikan kepada rekan-rekan Rega Media, baik di wilayah Jawa Timur maupun di provinsi lainnya, agar menyisihkan rezeki untuk berbagi terhadap sesama, terutama disaat bulan suci ramadhan,” pungkasnya

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!