Warga Daleman Sampang Tewas Tenggelam, Korban Menghilang

  • Bagikan
Pihak BPBD Sampang saat berkoordinasi dengan warga disela pencarian korban tenggelam.

Sampang || Rega Media News

Seorang pria bernama Lukman (65), warga Dusun Kecodur, Desa Daleman, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura, dikabarkan tewas tenggelam di sungai desa setempat.

Informasi yang dihimpun regamedianews.com, Lukman dikabarkan tenggelam, Selasa (04/05/21) siang, sekira pukul 12:00 Wib. Namun, hingga saat ini jasad korban belum ditemukan.

“Tim TRC BPBD sudah melakukan pencarian,” ujar Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sampang Asroni, saat dikonfirmasi sejumlah media.

Meski sudah dilakukan pencarian hingga larut malam, kata Asroni, tidak ditemukan tanda-tanda keberadaan korban, sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP), maka pencarian terpaksa diberhentikan.

“Pencarian mau dilanjutkan besok pagi,” imbuh Asroni.

Ia mengungkapkan, pihaknya menerima laporan dari masyarakat sekira pukul 19:30 Wib, Selasa (04/05) malam. Selanjutnya, menerjunkan personel dan melakukan pencarian korban.

“Menurut keterangan saksi, saat itu korban tengah berada dipinggir sungai, lalu terjatuh ke sungai yang cukup dalam dan tak kunjung kembali. Untuk saat ini, kita lakukan pemantapan untuk pencarian selanjutnya,” pungkas Asroni.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!