Sejak Penyekatan, Ini Peristiwa Yang Menyita Perhatian Nitizen Dipintu Suramadu

  • Bagikan
Screenshot gambar peristiwa didepan pintu masuk tol jembatan Suramadu sisi Surabaya.

Surabaya || Rega Media News

Adanya peraturan larangan mudik yang dikeluarkan pemerintah hingga terjadi penyekatan diberbagai daerah, guna mengantisipasi Penyebaran pandemi Covid-19.

Ada berbagai kejadian yang menjadi sorotan nitizen, seperti yang terjadi di pintu masuk tol jembatan Suramadu sisi Surabaya.

Sejak diberlakukan penyekatan mulai 6 Mei lalu beberapa kejadian sempat menjadi sorotan netizen.

Seperti penumpang bus Jakarta-Madura yang mengeluh saat dini hari harus turun dipintu masuk Suramadu, karena bus diharuskan putar balik.

Selain itu, adanya kejadian lucu saat petugas menyekat sebuah mobil hitam yang ingin melaju ke Madura. Disana penumpang yang terkena penyekatan sampe mohon-mohon dengan logat bahasa Maduranya yang kental.

“Tang embuk kare nyambelli ajem pak niser se esediaaghi ka engkok (kasihan pak ibu saya sudah kadung menyembelih ayam yang disediakan ke saya),” ujarnya.

Peristiwa yang terekam video itu sempat viral dan dibagikan berkali-kali oleh nitizen.

Sementara terbaru pintu penyekatan dihebohkan dengan rombongan L300 yang berisi pria bergamis, saat dihentikan petugas rombongan tersebut langsung mendoakan petugas sambil tengadahkan tangan.

Sementara Kapolsek Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum mengatakan, kedatangan mereka dari Pamekasan datang ke pintu penyekatan hanya mendoakan saja.

“Dia dari Pamekasan datang ke Suramadu untuk berdoa saja, kemudian putar balik sendiri gak kemana-mana,” ujarnya, Jumat (7/5/21).

Selanjutnya rombongan pria berjubah itupun kembali lagi menuju Madura.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!