H-3 Lebaran, Jalan Raya Sampang Kota Mulai Dipadati Kendaraan

  • Bagikan
Tampak ruas jalan lintas nasional di wilayah Sampang kota mulai dipadati kendaraan.

Sampang || Rega Media News

H-3 menjelang hari raya idul fitri, jalan lintas nasional di Kabupaten Sampang, Madura, mulai dipadati kendaraan, terutama disekitar depan Pasar Srimangunan, Senin (10/05/21).

Pantauan regamedianews.com, kepadatan arus lalu lintas terjadi di lintas jalan nasional Jl. KH. Wahid Hasyim – Jl. Panglima Sudirman, Sampang kota, mulai pukul 07:00 Wib s/d 13:00 Wib.

“Untuk menghindari kepadatan dan terjadinya kemacetan, kita melakukan pengalihan arus lalu lintas,” ujar Kasat Lantas Polres Sampang AKP Ayip Rizal melalui Kanit Turjawali Ipda Sujiyono.

Pengalihan arus lalu lintas untuk arah Surabaya – Pamekasan, dilakukan dari simpang tiga Jl. KH. Wahid Hasyim dialihkan menuju Jl. Jamaluddin – Jl. Rajawali – Jl. Maqbul – Jl. Syamsul Arifin – Jl. Diponegoro.

“Sedangkan untung pengendara yang dari arah Pamekasan – Surabaya dialihkan ke jalur sebaliknya, yakni jalur yang sama, mulai dari Jl. Diponegoro ke arah Jl. Wahid Hasyim,” terang Sujiyono.

Sementara itu, untuk mencegah terjadinya kemacetan didepan Pasar Srimangunan, pihaknya meletakkan pembatas jalan, agar pengendara yang berlalu lalang tidak berebut jalan pengendara yang lawan arah.

“Disejumlah titik jalan di jalur satu arah kita juga perketat, terutama bagi pengendara motor ataupun bentor yang kerap melawan arah. JiKa melanggar memaksa lawan arus, kita beri tindakan,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!