Pupuk Solidaritas, SMSI Sampang Gelar Buka Bareng di Kawasan Pantura

  • Bagikan
Pemilik perusahaan media berdomisili Sampang yang tergabung dalam SMSI.

Sampang || Rega Media News

Selasa (11/5/21), menjadi moment bagi pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Sampang. Pasalnya, pengurus organisasi perusahaan media yang merupakan konstituen Dewan Pers itu menggelar acara buka bersama di cafe kita Ketapang.

Dihadiri perusahaan media berdomisili Sampang yang tergabung dalam organisasi tersebut acara berlangsung khidmad hingga selesai.

Ketua SMSI Sampang Mohammad Fauzan mengatakan, digelarnya acara tersebut sebagai wujud memupuk solidaritas dan silaturahmi.

“Acara ini sebagai wujud memupuk solidaritas dan mempererat silaturahmi antara para pemilik media berdomisili Sampang yang tergabung,” ujarnya.

Apalagi di bulan suci ini, menurut Fauzan, secara internal pengurus SMSI Sampang belum mengadakan acara berbuka bareng.

“Iya di bulan ini, internal SMSI Sampang belum adakan bukber, cuma kemaren bersama SMSI Madura raya,” imbuhnya.

Tak hanya itu, selain silaturahmi dan berbuka bareng, terlihat para pengurus mendapatkan bingkisan yang menurut Fauzan merupakan amanah dari pengusaha untuk disampaikan.

“Alhamdulillah, juga ada titipan amanah buat teman-teman berupa bingkisan dan uang tunai yang kebetulan mumpung lagi bertemu kita sampaikan,” jelasnya.

Untuk sekedar diketahui perusahaan media yang hadir diantaranya regamedianews.com, terbitan.com, perssigap88, V-Cyber, newsrepublik.com, dan teropongbarat.com.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!