Lampu Traffic Light di Sampang Kota Dibiarkan Mati

  • Bagikan
Tampak traffic light mati dan kondisi arus lalu lintas di simpang tiga Jl. Panglima Sudirman, Sampang kota, semrawut.

Sampang || Rega Media News

Berhati-hati dan tetap waspada bagi para pengendara roda 2 maupun roda 4 yang melintas di wilayah Sampang kota, Madura, tepatnya di simpang tiga Jl. Panglima Sudirman.

Pasalnya, lampu traffic light di jalan simpang tiga arah Omben dan Pamekasan tersebut dibiarkan mati. Pantauan regamedianews.com, matinya traffic light sejak 5 hari yang lalu, Senin (10/05/21).

Selain itu, akibat matinya lampu traffic light kondisi arus lalu lintas di simpang tiga Jl. Panglima Sudirman – Jl. Imam Bonjol – Jl. Teratai terpantau semrawut.

Mirisnya, tidak ada satupun petugas lalu lintas untuk mengatur atau memberikan warning (peringatan) kepada pengendara yang melintas di jalan tersebut.

Sementara saat dikonfirmasi dan diberikan informasi terkait traffic light yang mati, Sekretaris Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sampang, Yulis Juwaidi mengatakan, petugas PLN masih melakukan perbaikan.

“PLN lagi perbaikan,” ucap singkat Yulis melalui pesan WhatsAppnya, senin (10/05) lalu.

Namun, pada Jum’at (14/05/21), diinformasikan kembali bahwa lampu traffic light di simpang tiga Jl. Panglima Sudirman tetap mati, saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsAppnya, Yulis Juwaidi belum memberikan jawaban.

Terpisah, saat dikonfirmasi terkait arus lalu lintas yang semrawut di jalan simpang tiga Jl. Panglima Sudirman, Sampang kota, hingga berita ini diterbitkan, pihak Satlantas Polres Sampang juga belum memberikan jawaban.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!