Ucapkan “Banyak Rakyat Jelata” Selegram TikTok Asal Sampang Dikecam Netizen

  • Bagikan
Screenshot NS, selegram tiktok saat membuat rekaman video di wisata Pantai Camplong, Sampang.

Sampang || Rega Media News

NS, salah satu Selegram TikTok asal Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, mendadak viral. Pasalnya, remaja yang masih duduk dibangku sekolah ini mengunggah video dengan perkataan “Banyak Rakyat Jelata”.

Perkataan yang membuat netizen geram tersebut direkam melalui camera ponselnya saat berada di wisata Pantai Camplong, Sampang, sembari diarahkan ke semua para pengunjung yang saat itu berada di sekitaran pantai.

Hasil rekaman videonya di unggah di akun Instagram pribadinya @novitasr02, pada Kamis (13/05/2021), berdurasi 23 detik dan mengatakan “Banyak Rakyat Jelata Disini Gays”.

Lantas, pasca selang beberapa detik videonya berhasil diunggah, banyak para netizen melontarkan komentar pedas dan bully terhadap NS, karena perkataannya dianggap melecehkan para pengunjung wisata Pantai Camplong.

Mirisnya, hingga saat ini belum ada klarifikasi dari pihak yang bersangkutan (NS), terkait unggahan videonya. Akibatnya, rekaman video NS banyak diabadikan para netizen dan dijadikan story di sejumlah media sosial, WhatsApp.

Tak hanya itu, komentar burukpun terus bermunculan. Seperti tulisan mukoddam.ach dikolom komentar Instagram NS. “Jhe’ reng wisata se terro rammiah je-ngajeh, ma pas metoh caca se merosageh rakyat Sampang !! !! Jhe’ Kor Suwe Bink !!”.

Artinya, (Sudah bersusah payah ingin wisata ramai, kenapa malah mengeluarkan perkataan yang merusak rakyat Sampang !! !!, Jangan asal bicara nak).

Selain itu, unggahan video NS juga dikomentari amel7527. “Gun padeh reng madurenah apos tepos sengucak rakyat jelata @novitasr02_ sogi engan apah hedeh mbak ?? Kok lucu sih anda”.

(Kalau sesama orang Maduranya jangan sembarangan bicara/ngomong rakyat jelata @novitasr02_ kaya seperti apa kamu kak ?? Kok lucu anda).

Sementara informasi yang dihimpun regamedianews.com, NS diketahui berdomisili di salah satu desa di wilayah Kecamatan Kedungdung. Dan saat ini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan terkait video unggahan NS tersebut.

Dalam unggahan videonya, NS nampak berada di area Pantai Camplong dibelakang mobil warna merah, bersama rekan-rekan selegramnya yang kerap kali membuat konten bersama.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!