Warga Desa Nepa Sampang Temukan Gadis Asal Sumatera Selatan

  • Bagikan
Alvi Hasanah, seorang gadis asal Desa Sumber Beras, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Ogan Komering Ilir yang ditemukan warga Desa Nepa.

Sampang || Rega Media News

Alvi Hasanah (21) seorang gadis asal Desa Sumber Beras, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Provinsi Sumatra Selatan ditemukan warga Desa Nepa, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Jawa Timur.

Gadis berparas cantik tersebut, ditemukan Abdul dan langsung melaporkannya kepada Pemerintah Desa setempat. Diduga, gadis tersebut kesasar karena pada saat ditanya hanya mengaku dari Sumatera.

Kepala Desa Nepa, Junaidi membenarkan dan pihaknya sudah melaporkan kepada pihak Polsek Banyuates, agar ada penanganan lebih lanjut.

“Sementara gadis ini kita rawat dulu sambil menunggu proses pemulangan ke rumah asalnya di Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Banyuates, AKP Dodi Pratama mengaku pihaknya sudah menerima laporan penemuan gadis dari warga Desa Nepa dan sekira pukul 09:00 Wib, Minggu (16/05/21) pagi, Polwan Polsek bersama petugas piket melakukan proses pemulangan dari terminal Bangkalan menuju Surabaya hingga sampai ke Ogan Komering Ilir.

“Sebelum proses pemulangan, gadis itu akan dilakukan pemeriksaan kesehatannya, agar bisa di bekali obat kalau perlu dalam perjalanannya,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!