Polres Sampang Imbau Masyarakat Bijak Menggunakan Medsos

  • Bagikan
Kasat Reskrim Polres Sampang (AKP Sudaryanto).

Sampang || Rega Media News

Dihimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Sampang, Madura, agar secara bijak dalam menggunakan media sosial (medsos).

Hal ini dikatakan Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Sudaryanto, saat menanggapi viralnya salah satu Selegram yang mengucapkan “Rakyat Jelata”.

Menurutnya, apa yang diucapkan selegram tersebut multitafsir, karena saat berada di Pantai Camplong terdapat orang banyak.

“Namun, meski demikian jangan sampai terulang kembali, agar tidak menimbulkan pro-kontra terhadap masyarakat,” ujar Sudaryanto, Senin (17/05/21).

Selain itu, menurut Sudaryanto, pihak yang bersangkutan (Selegram tersebut, red) sudah melakukan klarifikasi dan permintaan maaf melalui akun media sosialnya.

“Diimbau juga kepada netizen agar tidak saling menghujat, karena khawatir kebelakangnya ada yang dirugikan,” ucap Sudaryanto.

Atas viralnya Selegram itu, imbuh Sudaryanto, bisa menjadi pembelajaran kepada masyarakat agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

“Karena Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) diberlakukan, maka harus lebih hati-hati dalam bermedia sosial, jika terbukti terancam pidana,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!