Pasar Srimangunan Sampang Rawan Maling

  • Bagikan
Salah satu kios Pasar Srimangunan Sampang yang dibobol maling.

Sampang || Rega Media News

Rawannya aksi pencurian di Pasar Srimangunan, Sampang, Madura, meresahkan sejumlah pedagang dan pengunjung pasar. Pasalnya, salah satu kios kembali dibobol maling.

Informasi yang dihimpun regamedianews.com, pembobolan kios tersebut diketahui milik Ika yang terletak di Blok A, Pasar Srimangunan, dan diketahui pada Rabu (26/05/21) pagi.

Tak hanya pembobolan kios, sebelum lebaran kerap aksi pencurian (copet, red) dan bahkan pada beberapa bulan silam, aksi pencurian kendaraan bermotor juga kerap terjadi.

“Awal saya tau kalau kios saya kemalingan, setelah di telepon pedagang lain di pasar, kalau rolling kios sudah rusak akibat dicongkel,” ungkap Ika kepada awak media.

Wanita yang berjualan pakaian ini juga mengungkapkan, aksi pembobolan kios tersebut tidak hanya sekali, melainkan sudah kesekian kali dialami sejumlah pedagang lainnya.

“Akibat aksi pembobolan itu, sebagian dagangan saya hilang. Sebelum-sebelumnya pun sejumlah pedagang juga mengalami hal serupa,” ujar Ika

Ika juga mengatakan, setelah tau kejadian pencurian tersebut ia segera melaporkannya ke petugas keamanan (Satpam) pasar srimangunan. “Kios lain juga pernah dibobol. Disini rawan maling,” imbuh Ika.

Dikutip dari salah satu media, petugas Satpam Pasar Srimangunan, Sahrawi mengaku pihaknya sudah bekerja secara maksimal.

“Kami tidak menyangka jika terjadi pembobolan kios. Padahal, kami melakukan pengecekan ke setiap kios dan di pastikan aman. Mungkin saja kali ini lagi apes” tuturnya.

Sahrawi menambahkan, ia juga telah memberikan imbauan kepada para pedagang pasar untuk lebih waspada menyimpan barang dagangannya.

“Pedagang di imbau agar lebih teliti mengunci kios. Sebab, kami temukan ada kios yang tidak dikunci sehingga kami laporkan ke koordinator pasar,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!