Tiga Kapolsek di Sampang Dimutasi

  • Bagikan
Apel mutasi dan serah terima jabatan tiga Kapolsek jajaran Polres Sampang.

Sampang || Rega Media News

Tiga Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) di jajaran Polres Sampang, Madura, di mutasi. Diantaranya Kapolsek Kedungdung, Kapolsek Pangarengan dan Kapolsek Jrengik.

Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz mengatakan, mutasi pada organisasi Polri sebuah hal yang biasa, sebagai penyegaran dan pengembangan karier dari anggota Polres Sampang.

“Jadi tidak perlu menganggap mutasi adalah segala-galanya. Pergantian jabatan hal biasa, untuk kepentingan organisasi dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya, Senin (07/06/21).

Hafidz juga memerintahkan, Kapolsek yang baru untuk melindungi dan mengayomi masyarakat, serta melaksanakan kegiatan Harkamtibmas wilayah agar aman dan kondusif.

Sementara Kasubbag Humas Polres Sampang Iptu Sunarno menyebutkan, AKP Ikbal Gunawan yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kedundung diangkat sebagai Kasubbag Hukum Bagsumda Polres Sampang.

“AKP Ikbal menggantikan Iptu Budi Purnomo yang diangkat sebagai Kapolsek Jrengik, juga menggantikan AKP Sukadi karena memasuki masa pensiun,” terang Sunarno.

Sunarno juga mengatakan, Iptu Darussalam yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pangarengan diangkat menjadi Kapolsek Kedundung menggantikan AKP Ikbal.

“Sedangkan Ipda Sujiono sebelumnya menjabat Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Sampang diangkat menjadi Kapolsek Pangarengan menggantikan Iptu Darussalam SH,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!