Resmi Dilantik, Askab PSSI Aceh Selatan Bakal Lahirkan Pemain Berkualitas

  • Bagikan
Prosesi pelantikan ketua dan pengurus Askab PSSI dan Persal Aceh Selatan.

Aceh Selatan || Rega Media News

Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Aceh Selatan, Irwandi, meminta maaf atas ditundanya pelantikan pengurus Askab PSSI dan Persatuan Sepak Bola (Persal) setempat.

Hal ini dikatakan Irwandi, disela sambutannya setelah resmi dilantik sebagai Ketua Askab PSSI Aceh Selatan, Kamis (10/06/21), di gedung pertemuan Rumoh Agama Tapaktuan.

“Ditundanya, karena tingginya angka kasus Covid-19 yang mengakibatkan dilarangnya aktifitas menghadirkan massa dalam jumlah banyak,” ujar Irwandi.

Ia mengajak, seluruh pengurus untuk sama-sama meraih prestasi, karena kebersamaan dan kekuatan seluruh pengurus akan menentukan arah sepakbola Aceh Selatan.

“Bersama-sama kita akan lahirkan pemain-pemain berkualitas, tidak hanya di level kabupaten, atau provinsi, namun juga menjadi bagian dari tim nasional,” tegas Irwandi.

Sementara Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Aceh, Nazir Adam, mengapresiasi semangat pengurus Askab PSSI dan Persal Aceh Selatan, yang telah mengantarkan 2 pemain terbaiknya menjadi bagian dari Tim PON Aceh.

“Digulirkannya Liga 3, maka Persal sudah dapat mempersiapkan diri. Kami bangga jika Persa Aceh Selatan berhasil promosi ke Liga 2. Hal ini tidak mustahil, karena pernah bermain di level tertinggi kompetisi sepakbola Indonesia,” ucap Nazir.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Aceh Selatan Said Azhar menghimbau agar seluruh pengurus dapat menjaga kekompakan, bekerja sebagai sebuah tim yang solid.

“Setiap capaian akan menjadi milik tim, baik itu keberhasilan, akan menjadi keberhasilan bersama, andaipun gagal, maka akan menjadi kegagalan bersama,” ucapnya.

Dengan demikian, imbuh Said, setiap orang dalam kepengurusan akan bertanggungjawab atas tugasnya masing-masing. Menurutnya, restasi olahraga adalah marwah seluruh lapisan masyarakat Aceh Selatan.

“Untuk itu setiap pengurus diharapkan mempunyai keikhlasan dalam menjalankan organisasi, baik Askab PSSI maupun Persal Aceh Selatan,” pungkas Said.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!