Dipanggil Bappenas, Bupati Aceh Selatan Diminta Paparkan Rencana Percepatan Pembangunan

  • Bagikan
Saat berlangsungnya rapat di ruang rapat Kementerian PPN/Bappenas RI.

Jakarta || Rega Media News

Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, bersama Ketua DPRK, Amiruddin, pada Jum’at (11/6) siang, hadir di ruang rapat Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) RI, di Jakarta.

Kehadirannya, dalam rangka memenuhi undangan dari Kementerian PPN/Bappenas untuk beraudiensi sekaligus berdiskusi terkait perencanaan pembangunan di Aceh Selatan.

Pada kesempatan ini, Tgk. Amran bersama rombongan disambut Direktur Regional I Bappenas, Uke Muhammad Hussein, yang memberikan kesempatan untuk memaparkan rencana percepatan pembangunan di Aceh Selatan.

Menurut informasi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Aceh Selatan, Masrizal mengatakan, Bupati Tgk Amran memaparkan profil Kabupaten Aceh Selatan.

“Berbagai potensi daerah yang dapat dikembangkan, serta yang paling utama adalah paparan terkait rencana percepatan pembangunan Kabupaten Aceh Selatan,” ujarnya, Sabtu (12/06/21).

Selanjutnya, juga menyampaikan beberapa usulan program/kegiatan yang difokuskan pada beberapa sektor unggulan, dengan memanfaatkan berbagai sumber pembiayaan.

“Untuk mengakselerasi pembangunan daerah, tidak dapat hanya mengandalkan APBK saja. Perlu dilakukan upaya-upaya untuk dapat mengakses dan memanfaatkan APBA Provinsi Aceh, maupun APBN, dalam merealisasikan target pembangunan daerah,” jelas Masrizal.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!