Ada Yang Terpapar Covid-19, Pelabuhan Tanglok Sampang Jadi Sasaran Penyekatan

  • Bagikan
Petugas gabungan saat melakukan penyekatan di Pelabuhan Tangkok, Sampang.

Sampang || Rega Media News

Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Kegiatan Rutin yang di Tingkatkan (KRYD) berupa penyekatan mobilitas, serta vaksinasi kepada masyarakat terus ditingkatkan.

Seperti yang dilakukan petugas gabungan TNI, Polri dan Pemkab Sampang, Madura. Kali ini yang menjadi sasaran penumpang nahkoda kapal dan ABK kapal di Pelabuhan Trunojoyo (Tanglok) Sampang.

Kapolsek Sampang AKP Tomo mengatakan, kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sampang, pasca melonjaknya kasus Covid-19 di Kabupaten Bangkalan.

“Kami bersama Danramil dan Camat Sampang memilih pelabuhan Tanglok, karena adanya masyarakat Pulau Mandangin yang terpapar Covid-19 beberapa hari lalu,” ungkap Tomo.

Selain itu, pihaknya juga telah melibatkan tenaga kesehatan Puskesmas Banyuanyar dan menyiapkan 200 vaksin untuk masyarakat, khususnya warga Pulau Mandangin.

“Pandemi Covid-19 belum selesai, kami harapkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, khususnya pemakaian masker saat beraktifitas,” tandasnya.

Pihaknya juga mengajak kepada masyarakat untuk mendukung program pemerintah, dalam upaya percepatan penanganan Pandemi Covid-19 dengan mengikuti program vaksinasi gratis oleh pemerintah.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!