Pengendara Yang Melintas Didepan GOR Indor Sampang di Swab Antigen

  • Bagikan
Tampak petugas Satlantas Polres Sampang melakukan penyekatan didepan GOR Indor dan nakes melakukan swab antigen.

Sampang || Rega Media News

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berupa penyekatan mobilitas, swab antigen dan vaksinasi kepada masyarakat oleh petugas gabungan terus digalakkan.

Pantauan regamedianews.com, kegiatan tersebut dilaksanakan didepan GOR Indor, Jl. Wachid Hasyim, Sampang kota, melibatkan petugas gabungan TNI Kodim 0828 Sampang, Polres Sampang, Satpol PP dan tenaga kesehatan (nakes).

Namun, meski giat penyekatan, swab antigen dan vaksinasi, pada Senin (21/06/21) sore, berjalan lancar, tampak sejumlah pengendara yang melihat petugas memilih putar balik.

Perwira Pengendali (Padal) KRYD Paur Rapkum Bag Sumda Polres Sampang Ipda Syafriwanto mengatakan, dari sejumlah pengendara yang berhasil di swab antigen sebanyak 8 orang.

“Untuk pengendara bersedia divaksinasi sebanyak 2 orang, sedangkan pengendara yang di swab antigen ada yang dari arah Bangkalan dan Surabaya, hasilnya negatif,” ujar Syafri.

Lanjut mantan KBO Satreskrim Polres Sampang ini mengatakan, saat dilakukan KRYD berupa penyekatan, kedapatan pengendara yang tidak menggunakan masker dan langsung dilakukan swab antigen.

“Selain itu, kami juga menghimbau kepada pengendara yang terjaring penyekatan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes),” ungkap Syafri.

Pria dengan pangkat satu balok emas dipundak ini juga menghimbau, bagi masyarakat atau pengendara yang belum di vaksin agar segera melakukan vaksinasi di Puskesmas.

“Tetap patuhi prokes dan 5M, diantaranya Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi atau interaksi,” imbaunya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!