Jalani Isolasi Mandiri, Wanita Asal Klaten Ditemukan Tewas

Ilustrasi.

Klaten || Rega Media News

Diduga bunuh diri, seorang perempuan inisial S (48) asal Wonosari, Klaten, Jawa Tengah ditemukan tewas gantung diri saat menjalani isolasi mandiri. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Klaten AKP Andriansyah Rithas Hasibuan. “Ya benar ada kejadian itu. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” tuturnya, Minggu (27/6/2021).

Hal senada disampaikan oleh Camat Wonosari, Muh Nur Rosyid. Menurutnya, almarhum saat itu sedang menjalani isolasi mandiri karena terpapar corona. “Hasil rapid antigen positif keluar tanggal 23 Juni kemarin,” ujarnya.

Mayat korban, kata dia, ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB. Penemuan mayat korban itu kemudian dilaporkan ke polsek, dan kecamatan lalu diteruskan dengan koordinasi dengan tim SAR.

“Kita koordinasikan dengan tim SAR kabupaten untuk evakuasi. Tim kita di Satgas yang wanita hanya ada satu orang jadi bersama SAR,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Namun penyebab korban melakukan aksi nekat itu belum diketahui secara pasti.

“Korban selama ini tinggal bersama anaknya, tapi ada informasi anggota keluarga habis kecelakaan,” sambungnya.