Pis Media Football Academy Juara Piala Muslim Ayub U-15

Caption: Pis Media Football Academy saat Menerima Piala Muslim Ayub (foto/AE).

ACEH SELATAN,- Tim kesebelasan Pis Media Samadua berhasil menjuarai turnamen bola kaki H. Muslim Ayub Cup Tahun 2023, setelah mengalahkan tim Mawar FC Suak Bakung dengan skor 3-0 pada partai final yang berlangsung di Lapangan Bola Kaki Mawar FC, Senin (27/2/2023) sore.

Turnamen sepak bola H. Muslim Ayub Cup U-15 tersebut digelar di Lapangan Bola Kaki Mawar FC di Gampong Suak Bakung, Kec. Kluet Selatan berlangsung sejak Sabtu 18 Februari 2023 lalu diikuti 15 club se-Aceh Selatan.

Atas kemenangan tersebut tim Pis Media Samadua berhasil membawa pulang piala dan mendali sekaligus uang pembinaan yang diserahkan oleh Feri Harianto selaku mewakili H. Muslim Ayub.

Hadiah untuk juara II Mawar FC Suak Bakung berupa piala, medali dan uang pembinaan diserahkan oleh Ketua Panitia Muslim Ayub Cup U-15, Safrijar. Sedangkan piala, medali dan uang pembinaan untuk juara III Metuah FC Krueng Batu diserahkan oleh Zamzami.

Sementara itu, Feri Harianto kepada wartawan mengatakan, pelaksanaan turnamen bola kaki H. Muslim Ayub Cup U-15 Tahun 2023 dari awal hingga partai final berjalan lancar dan sukses.

“Turnamen bola kaki H. Muslim Ayub Cup ini selain mencetak bibit-bibit pesepak bola usia 15 tahun, juga sebagai mempererat jalinan silaturahmi, antar club bola kaki di Kabupaten Aceh Selatan,” ungkapnya.

..