Rawat Sinergitas, Polda Gorontalo Ajak Jurnalis Tanding Futsal

Caption: saat pertandingan futsal antara tim Polda Gorontalo melawan tim wartawan, (Doc: Humas Polda Gorontalo).

Gorontalo || Rega Media News

Dalam merawat sinergitas antara Polri dengan Pers, Polda Gorontalo menggelar pertandingan persahabatan olahraga Futsal, bersama para insan pers di Lapangan Futsal Amal Soccer, Kota Gorontalo, Sabtu (15/10/2022).

Agenda yang sekaligus sebagai rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun Polri ke-71 itu, berlangsung cukup sengit dan tetap mengedepankan sportivitas dalam bertanding.

Menariknya, pertandingan yang dimenangkan Tim Wartawan dengan skor akhir 7-5 ini, turut diikuti Wakapolda Gorontalo, Brigjen Pol Pudji Prasetijanto Hadi dan Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, yang memperkuat Tim Polda Gorontalo.

Wakapolda Gorontalo, Brigjen Pol Pudji Prasetijanto Hadi mengungkapkan, agenda tersebut selain dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara rekan-rekan wartawan dengan Polda Gorontalo, khususnya Humas Polda.

“Kita harapkan kegiatan yang digelar ini, dapat lebih mengakrabkan hingga menjalin silaturahim yang erat. Sehingga, terjalin keakraban yang sangat luar biasa antara Polda Gorontalo dan wartawan,” ungkap Pudji.

Selain itu, Pudji juga berharap, sinergitas Polda Gorontalo dengan insan pers yang selama ini sudah terbangun dengan baik, dapat terus ditingkatkan lagi.

“Karena wartawan, adalah bagian dari tugas kepolisian yang tidak dapat dipisahkan,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Gorontalo Haris Djakaria, mengungkapkan rasa senang dan bangga, atas kedekatan antara Humas Polda Gorontalo dengan para insan pers.

“Kami bangga kepada Humas Polda Gorontalo. Kami berharap, kegiatan olah raga bersama semacam ini bisa dilanjutkan,” ucapnya.

“Saya mewakili rekan-rekan wartawan, mendoakan Humas Polri khususnya Humas Polda Gorontalo semakin sukses, dan semakin dekat dengan insan pers, juga masyarakat,” tandasnya.

..