Mayat Ber-KTP Jawa Barat Ditemukan Terapung di Perairan Suramadu

  • Bagikan
Petugas saat mengevakuasi mayat pria yang ditemukan terapung di peraiaran dekat jembatan Suramadu.

Bangkalan || Rega Media News

Para pengguna jalan yang melintas di jembatan nasional Suramadu, dihebohkan dengan penampakan seorang pria tewas mengambang di perairan dekat jembatan Suramadu sisi Madura, sekitar pukul 13:00 Wib, Minggu (27/06/21).

Sepintas penampakan mayat mengambang itu menjadi pusat perhatian para pengendara, terlihat sebagian pengendara mengambil video kemudian disebarkan di media sosial seperti group WhatsApp dan Facebook.

Kasat Polairud Polres Bangkalan, AKP. Arief Djunaedi mengatakan, menerima laporan dari masyarakat, petugas sudah melakukan evakuasi penemuan mayat seorang laki-laki mengambang di laut sekitar perairan dekat Suramadu.

“Kami mendapat informasi dari Polsek Sukolilo, ada mayat terapung di laut sekitar 300 meter dari jalan raya di sekitar perairan Suramadu wilayah di perairan Kecamatan Labang,” ujarnya.

Menurutnya, petugas bersama warga dan tenaga medis Puskesmas Sukolilo segera mendatangi lokasi dan melakukan evakuasi. 

“Sampai dilokasi, kita langsung memasukkan ke kantong mayat, kemudian mayat tersebut dibawa ke RSUD Syamrabu untuk dilakukan autopsi,” terangnya.

Dijelaskan Arief, identitas mayat diketahui bernama Glen Mangatur Silalahi (51) warga Jl. Mulia Kp. Sugutamo Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukma Jaya, Kota Depok, Jawa Barat.

“Saat di evakuasi, mayat terlihat mengenakan celana panjang warna coklat dan ikat pinggang hitam, serta kaos kerah lengan pendek abu-abu dan sebuah tas punggung berwarna ungu yang berisikan,” jelasnya.

Hingga berita ini terbit, terkait motif, menurut Arief, belum bisa dipastikan. Sebab, untuk lidik dan atau sidik masih dilimpahkan ke Sat Reskrim Polres Bangkalan. 

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!