SE Bupati Sampang Disambut Positif Masyarakat, Langsung Jadi Trending Medsos

  • Bagikan
Surat Edaran Bupati Sampang

Sampang || Rega Media News

Surat edaran (SE) Bupati dan Wakil Bupati Sampang mendapat respon positif dari masyarakat di Sampang, terbukti SE bernomor 450/545/343.012/2021 itu langsung viral dan menjadi trending dibeberapa media sosial, seperti WhatsApp dan Facebook sejak Rabu (30/06/21) malam.

Ali salah satu warga Kecamatan Robatal mengatakan, SE tersebut sangat pas sekali, apalagi saat ini situasi di Madura memang sedang waspada terhadap wabah yang akhir-akhir ini mengkhawatirkan.

“Sangat tepat sekali, apalagi saat ini situasi di Madura dan Sampang pada khususnya memang masyarakat lagi khawatir wabah,” ujarnya.

Berikut isi surat edaran Bupati -Wabup Sampang terkait situasi terkini.

Sebagai upaya peningkatan ketaqwaan kepada Allah SWT dan demi keselamatan seluruh masyarakat Sampang atas pendemo Covid-19 maka menghimbau kepada masyarakat Sampang sebegai berikut :

1. Memerintahkan kepada takmir masjid atau Musholla se kabupaten Sampang untuk menyelenggarakan sholawat tibbil qulub, sholawat burdah dan sholawat lainnya secara berjamaah

2. Pembacaan doa dan sholawat dimaksud menggunakan pengeras suara, yang ada di Masjid atau musholla

3. Pelaksana setiap hari dengan waktu yang sesuai oleh masing-masing masjid atau mushalla dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!