Idul Adha, Warga Sampang Diimbau Stay At Home

  • Bagikan
Kapolres Sampang (AKBP Abdul Hafidz) saat pimpin apel pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan menjelang hari raya Idul Adha 1442 hijriyah.

Sampang || Rega Media News

Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz menghimbau kepada masyarakat, saat hari raya Idul Adha 1442 Hijriyah agar stay at home atau dirumah saja.

Imbauan tersebut, dikatakannya saat memimpin apel pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan menjelang hari raya Idul Adha, di halaman Mapolres Sampang, Senin (19/07/21) sore.

Hal itu, kata Hafidz, karena saat ini Kabupaten Sampang angka penyebaran Covid-19 sangat tinggi yakni mencapai ┬▒1500. Jadi, saat malam takbiran agar stay at home.

“Tujuan stay at home, supaya masyarakat tidak terpapar Covid-19. Untuk takbiran silahkan, tapi dirumah masing-masing dan masjid, tapi dengan syarat terapkan protokol kesehatan,” ujar Hafidz.

Pria berpangkat dua melati dipundak ini juga mengatakan, pada malam takbiran pihaknya memerintah kepada anggotanya, untuk siap siaga di setiap titik lokasi.

“Perlu diketahui, karena saat ini Covid-19 masih ada, terutama sudah ada Covid-19 varian Delta yang sudah menyebar. Maka dari itu, terapkan protokol kesehatan dan hindari kerumunan,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!