Keluarga Ini Anggap Bupati Sampang Seperti Malaikat Penolong, Begini Kisah Lengkapnya

  • Bagikan
Bupati Sampang bersama Wabup saat menemui keluarga Aulia Sabrina

Sampang || Rega Media News

Cerita tentang kedermawanan dan sosialnya yang tinggi seakan tiada habisnya dari orang nomor satu di kabupaten Sampang H. Slamet Junaidi, dan hal itu tidak hanya dirasakan oleh warga Sampang tapi juga Pamekasan Madura.

Jika sebelumnya politisi Nasdem tersebut telah dianggap seorang malaikat penolong oleh salah seorang ibu yang hendak melahirkan bernama Agustin Dayanti di Pamekasan yang saat itu tengah kesulitan mencari Rumah Sakit ketika hendak melakukan persalinan karena karena full.

Ditengah kesulitan tersebut dan saat harapan sudah mulai sirna tiba-tiba seseorang menelpon Bupati Sampang, dan saat itulah mantan pengusaha besi tua di wilayah Gunung Putri Bogor itupun memberikan pertolongan dan menelpon pihak RS Nindhita agar nyawa wanita tersebut terselamatkan bersama si bayi.

Peristiwa itu sempat menjadi trending berita di wilayah Madura, karena pasangan Ach Dayat-Agustin Dayanti waktu betul-betul merasa bahagia akibat pertolongan Bupati Sampang tersebut sehingga keluarga kecilnya bisa kembali bersua bersama.

“Alhamdulillah, Bupati Sampang masih mau menolong kami. Jika tidak, kemungkinan istri dan anak kami tidak tertolong,” ujar Ach Hidayat, Selasa (06/07/21).

Terbaru, suami Hj. Mimin tersebut kembali menorehkan sejarah hidup yang tak bisa dilupakan oleh Aulia Sabrina (17) warga Ketapang Sampang, saat dirinya sedang menderita penyakit kanker getah bening stadium 4 dan mengalami masalah finansial untuk berobat.

Akhirnya Bupati Sampang kembali hadir memberikan bantuan kepada gadis tersebut beberapa waktu lalu, hingga akhirnya gadis tersebut kini sudah bisa beraktivitas normal.

Sebagai ungkapan terima kasih dengan nada penuh haru dan mata berkaca sang gadis mendatangi Pendopo Bupati pada Selasa (27/7/21), didampingi ibunya Ifa Handayani.

“Karena biaya operasi kanker yang sangat mahal, kami sempat cemas, pada saat itu kondisi perekonomian juga sedang krisis namun alhamdulilah berkat bantuan Pak Bupati bisa dibantu biaya operasi anak saya di RS dr. Soetomo,” jelasnya.

Ifa menambahkan, pada situasi saat itu, keluarganya sudah pupus harapan saat anak tercintanya telah divonis kanker getah bening stadium 4.

“Kami datang kesini untuk mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bupati yang telah banyak membantu, tidak ada kata lain selain bersyukur karena Sasa bisa sembuh dan terus menggapai cita-cita,” imbuhnya.

Kini gadis yang akrab dipanggil Sasa itu bisa kembali beraktivitas normal, harapan yang sempat terasa pupus kembali cerah dan tumbuh dalam dirinya.

Sementara Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dihadapan keluarga Sasa mengatakan bahwa pihaknya merasa bersyukur atas kelancaran operasi yang dilakukan.

Mantan anggota DPR RI Dapil Madura itupun berkata bahwa apa yang dirinya lakukan hanyalah sebagai wujud memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami hanya bisa berusaha memberikan pelayanan kepada masyarakat yang memang membutuhkan, Alhamdulilah adik Sasa diberikan kesembuhan, semoga bisa meraih cita-citanya kembali,” paparnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!