Pemuda Robatal Sampang Nyaris Dibakar Massa

  • Bagikan
Terduga pelaku curanmor asal Robatal Sampang saat ditangkap warga.

Sampang || Rega Media News

Nasib na’as dialami seorang pemuda asal wilayah Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, Madura, dirinya terpaksa diringkus Polsek Sepulu, Bangkalan, Senin (06/09/21).

Pemuda yang belum diketahui identitas lengkapnya tersebut, nyaris diamuk dan dibakar massa didepan Pasar Banyuates, Sampang, setelah nekat mencuri motor di Desa Lembung, Kecamatan Sepulu, Bangkalan.

Pemuda setengah berambut pirang itu, terjatuh saat dikejar pemilik motor sembari diteriaki “Maling”. Sontak mendengar teriakan “Maling” warga langsung menyergap pelaku dan membawanya ke Mapolsek Banyuates.

“Kami amankan seorang pemuda asal Kecamatan Robatal, Sampang, diduga pelaku curanmor di Desa Lembung, Sepuluh,” ujar Kanit Reskrim Polsek Sepulu, Ipda Sarmito, kepada awak media, Senin (06/09).

Sarmito mengungkapkan, terpaksa pihaknya yang mengamankan pelaku, karena Tempat Kejadian Perkara (TKP)_nya di wilayah hukum Polsek Sepulu, Bangkalan.

“Jadi, pelaku ini kabur ke arah timur menuju Banyuates, namun sesampainya didepan pasar setempat, motor hasil curian pelaku oleng dan menabrak, karena korban mengejar,” ungkap Sarmito.

Selain itu, Kasi Trantib Banyuates Subaidi mengatakan, korban hampir diamuk dan dibakar massa, beruntung dirinya segera mengamankan pelaku ke Mapolsek Banyuates.

“Kalau tidak segera diamankan, bisa-bisa pelaku dibakar oleh warga, karena sebelumnya di Kecamatan Banyuates banyak terjadi tindak pidana pencurian sepeda motor,” singkatnya.

Sementara itu, Kapolsek Banyuates AKP Dalih Putra Samodra membenarkan, jika pihaknya telah mengamankan terduga pelaku curanmor dan sudah dijemput anggota Polsek Sepulu, Bangkalan.

“Saat ini terduga pelaku tersebut sudah diamankan di Mapolsek Sepuluh dan telah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh petugas kepolisian setempat,” ujar mantan Panit II Unit III Subdit III Ditreskrimum Polda Jatim.

Sekedar diketahui, informasi yang diterima regamedianews.com, pelaku nekat melakukan aksi curanmor merk Honda Beat warna biru, milik Tohir warga Desa Lembung, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!