Pria Bunuh Diri di Suramadu Ternyata Warga Sampang

  • Bagikan
Tampak petugas kepolisian mendatangi lokasi kejadian dan ditemukan sepeda motor dan KTP milik korban.

Sampang || Rega Media News

Motor Supra X 125 warna hitam bernopol L 5250 PO, yang ditinggal pemiliknya di tengah tol jembatan Suramadu, pada Kamis (09/09/21) malam, akhirnya terungkap.

Sebelumnya, pemilik motor tersebut dikabarkan diduga bunuh diri dengan cara melompat dari atas tol jembatan Suramadu.

Menurut keterangan video viral di media sosial, motor korban ditemukan pengendara yang melintas sekira pukul 23:00 Wib, Kamis (09/09) malam.

Dilokasi kejadian, ditemukan KTP atas nama Mastoki (30 th), alamat Dusun Paleh Tengah, Desa Karang Nangger, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura.

Selain itu, juga ditemukan dompet warna hitam, Kartu Indonesia Sehat, sebungkus rokok, kunci motor dan STNK kendaraan.

Sementara, Kepala Desa Karang Nangger Solihin membenarkan, jika pria yang meninggalkan motor dan diduga bunuh diri di tol jembatan Suramadu adalah warganya.

“Iya benar mas, korban warga saya, tapi tinggal di Surabaya. Ini saya lagi dalam perjalanan menuju Suramadu,” ujar Solihin melalui telepon selulernya, Jum’at (10/09).

Solihin juga mengungkapkan, saat ini jasad korban masih belum ditemukan. Namun, apabila nanti sudah ditemukan akan langsung dibawa pulang kerumah duka di Madura.

“Saya lagi nyetir mas, sudah nyampek’ di jalan raya Tangkel. Kalau jenazah sudah ditemukan mau dibawa pulang ke Madura,” pungkas Solihin.

Sekedar diketahui, korban adalah warga musiman yang tinggal di Kampung Tenggumung, Gang Randu, kota Surabaya. Saat kejadian, seorang pengendara sempat melihat jika korban melompat ke laut.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!