DPRK Aceh Selatan Diajak Sukseskan Vaksinasi

  • Bagikan
Bupati Aceh Selatan (Tgk Amran) saat mengajak DPRK Aceh Selatan sukseskan vaksinasi Covid-19.

Aceh Selatan || Rega Media News

Bupati Aceh Selatan Tgk Amran mengajak DPRK setempat untuk mensukseskan vaksinasi, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Pimpinan dan anggota DPRK Aceh Selatan, mari kita sukseskan vaksinasi Covid-19,” ujar Tgk Amran saat rapat paripurna, Senin (13/09/21).

Ia mengatakan, pihaknya tidak ingin ada anggota DPRK Aceh Selatan yang sama sekali belum di vaksinasi bahkan dosis pertama.

“Karena hal ini akan menjadi contoh yang tidak baik bagi masyarakat, ucap Tgk Amran.

Justru, sebagai anggota DPRK, kiranya dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat di daerah pemilihan atau kecamatan asal masing-masing.

“Kami meyakini, penyampaian anggota DPRK kepada masyarakat di daerah pemilihannya mengenai vaksinasi, akan mendorong masyarakat untuk vaksinasi,” katanya.

Selain itu, imbuh Tgk Amran, sekaligus menjadi penangkal bagi berita hoax dan pemahaman yang salah mengenai vaksinasi Covid-19.

Sekedar diketahui, penyampaian Tgk Amran sukseskan vaksinasi saat rapat paripurna penyampaian dan pembahasan rancangan qanun Kabupaten Aceh Selatan, tentang perubahan APBK tahun anggaran 2021.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!