Pembatas Jalan di Sampang Nyaris Makan Korban

  • Bagikan
Caption: Tampak bagian depan mobil ringsek dan kondisinya berada di tengah jalan raya.

Sampang || Rega Media News

Pembangunan pembatas jalan raya jalur Sampang – Pamekasan di Jl. Diponegoro, Kelurahan Banyuanyar, Sampang, Madura, yang belum selesai dikeluhkan warga dan hampir memakan korban.

Terbukti, pada Kamis (16/09/21) siang, sekira pukul 11:30 Wib, telah terjadi kecelakaan kendaraan roda empat (R4) merk Pajero warna putih bernopol N 1312 WI, dengan dump truk bernopol M 8963 UN.

“Iya benar, telah terjadi kecelakaan antara mobil Pajero dengan dump truk, di Jl. Raya Diponegoro,” ujar Kasat Lantas Polres Sampang AKP Alimmudin Nasution, melalui Kanit Laka Lantas Iptu Eko Puji Waluyo.

Eko menjelaskan, semula kendaraan Pajero yang dikendarai Hersandi Anjar Susanto (30 th), warga Nangkaan Bondowoso, melaju dari arah barat ke timur.

“Sesampainya di tempat kejadian, tiba-tiba ada pengendara motor nyebrang jalan, spontan mobil Pajero banting setir ke kanan menabrak pembatas jalan dan dump truk,” jelasnya.

Sedangkan dump truk tersebut, kata Eko, dikemudikan Moh. Hasan (35 th) asal warga Dulang, Kecamatan Torjun, Sampang, dari arah berlawanan yakni dari timur ke barat.

“Tidak ada korban dalam kejadian kecelakaan tersebut, namun hanya kerugian kerusakan kendaraan sekira Rp. 25 juta. Atas kejadian laka ini, di imbau para pengendara lebih berhati-hati,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!