Polisi Berdalih Kesulitan Tangkap Pelaku Pembunuhan di Galis Bangkalan

  • Bagikan
Caption: Kapolres Bangkalan (AKBP Alith Alarino).

Bangkalan || Rega Media News

Polres Bangkalan sampai detik ini belum mengungkap kasus pembunuhan di Dusun Kelbung Tengah, Desa Kelbung, Kecamatan Galis, Bangkalan, Madura, yang terjadi pada Senin (30/09/21).

Belum terungkapnya kasus berdarah tersebut, lantaran pihak Kepolisian mengaku kesulitan dalam mengumpulkan barang bukti. Tak hanya itu, Kepolisian juga mengaku minimnya saksi menjadi penyebab utama.

Diketahui, dua orang warga Gelbung  berinisial N (55) warga Dusun Raas, Desa Kelbung, mengalami luka bacok dibagian perut dan meninggal dunia di lokasi. Kemudian Inisial S (65) juga warga setempat mengalami luka dibagian pelipis kanan akibat sabetan celurit.

Menanggapi hal itu, Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alarino menjelaskan, anggota Kepolisian yang bertugas melakukan penyelidikan dilapangan terus berupaya mengungkap misteri pembunuhan tersebut.

“Untuk kasus pembunuhan di Galis, anggota masih ada dilapangan untuk melakukan pengungkapan. Kita coba untuk memperdalam keterangan dan mencari saksi-saksi yang ada dilapangan,” katanya, Jum’at (17/09).

Situasi dan kondisi TKP, menurut Alith menjadi salah satu yang dianggap sulit dan saksi yang sangat minim, menjadikan penyidik tidak berani terlalu gegabah dalam melakukan tindakan kepolisian. 

Menurutnya, korban sudah dimintai keterangan dan korban menyampaikan belum tahu pasti ciri-ciri pelaku karena peristiwa waktu itu terjadi kondisi malam sehingga sulit untuk dikenali.

“Tentunya kita harus melakukan analisa dan perlu banyak penyelidikan serta keterangan saksi saksi yang ada dilapangan,” terangnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!