Baital Mukadis Minta Jabatan Wabup Aceh Selatan Segera Diisi

  • Bagikan
Caption: ketua fraksi Demokrat DPRK Aceh Selatan (Baital Mukadis).

Aceh Selatan || Rega Media News

Fraksi Demokrat DPRK Aceh Selatan sangat memahami terhadap perjalanan roda Pemerintahan Azam. Berbagai cobaan yang dirasakan, tentu ini bagian dari takdir dalam membaktikan diri terhadap masyarakat.

Hal itu dikatakan Ketua Fraksi Demokrat Baital Mukadis dalam pendapat akhir Fraksi Demokrat saat rapat penutupan Paripurna Rancangan Qanun tentang Perubahan APBK di Gedung DPRK Aceh Selatan, Senin (20/09/21).

“Belum lagi intensitas kerja Bupati Tgk Amran yang tinggi, tentu sangat melelahkan dan kami sangat prihatin akan hal tersebut,” ungkap Baital Mukadis.

Baital Mukadis menegaskan, untuk itu meminta kepada partai koalisi pengusung Azam dan pihak-pihak terkait, agar segera berkoordinasi dengan Bupati Tgk Amran, untuk segera mengisi kekosongan kursi Wakil Bupati Aceh Selatan sisa masa jabatan 2018-2023.

“Demi membantu tugas-tugas Bupati Aceh Selatan, kepada kita semua mari berjuang dengan serius, sembari berdoa, agar cobaan dan ujian ini cepat berlalu, demi masyarakat Aceh Selatan yang lebih baik,” ucap Baital Mukadis.

Disisi lain, pada kesempatan itu, Fraksi Demokrat memberi apresiasi terhadap usaha Pemerintah Azam dibawah kepemimpinan Bupati Tgk Amran, tepatnya pada tahun 2020 lalu. sudah dapat meraih penghargaan dari ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) Rencong Batu dan Wisata Surfing Air.

“Pada tahun 2021 ini, siapa sangka gejolak tersebut kembali bersinar dan kini lagi-lagi Aceh Selatan masuk nominasi terbaik, melalui Wisata Dataran Tinggi Sigantang Sira dan Destinasi Wisata Kreatif Anjungan Tapak Tuan Tapa,” terangnya.

Selain itu, imbuh Baital Mukadis, ternyata Aceh Selatan juga dapat penghargaan melalui lomba Gampong tingkat Provinsi Aceh, dalam hal itu diinisiasi Gampong Ujung Batee Pasieraja.

“Selanjutnya, yang paling membahagiakan bagi Pemerintah Aceh Selatan dan kita semua adalah kembali mendapati penghargaan atas sebuah program yang sangat mulia yakni penghargaan santunan kematian,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!