BNN Tapaktuan Gandeng Insan Media

  • Bagikan
Caption: Ketua BNN Tapaktuan bersama Kapolsek dan insan media.

Aceh Selatan || Rega Media News

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tapaktuan, Aceh Selatan, menggelar Workshop Penguatan Kapasitas dengan menggandeng insan media, tepatnya di aula Hotel Dian Rana Tapaktuan, Selasa (22/09/21).

Workshop yang digelar untuk mendukung Kota Tanggap Ancaman Narkoba (Kotan) ini, diisi dengan materi yang dipandu oleh beberapa narasumber dari Pemkab Aceh Selatan.

Kepala BNN Tapktuan Nuzulian mengatakan, jumlah anggotanya sedikit tidak mungkin bekerja sendiri, sebagai salah satu upaya untuk mengatasi permasalahan tersebut, BNN menggelar workshop ini.

“BNN Kota Tapaktuan ingin bersinergi dengan rekan-rekan media yang kredibel di Aceh Selatan, sehingga bersama-sama untuk memberikan edukasi kepada masyarakat melalui pemberitaan,” kata Nuzulian.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Tapaktuan Iptu Rizal Firmansyah mengatakan, insan media turut berpatisipasi menekan peredaran maupun pencegahan, melalui informasi yang akurat dan efektif.

“Harapan melalui pemberitaan masyarakat umum mempunyai kesempatan seluas-luasnya memperoleh informasi dan pengetahuan terhadap bahaya narkoba,” ujar Rizal.

Sehingga, imbuh Rizal, turut berperan membantu pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!