Sekretaris Dishub Aceh Selatan Dilantik KPU Pusat

  • Bagikan
Caption: surat pemberitahuan pelantikan Sekretaris Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Selatan oleh KPU RI.

Aceh Selatan || Rega Media News

Sekretaris Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Selatan akan dilantik Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara zoom online meeting, di aula Kantor Sekretariat KIP Aceh, Rabu (22/09/21) siang.

Hal ini disampaikan Asisten I Setdakab Aceh Selatan, Erwiandi. Sebelumnya, Elwin yang akan dilantik sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan setempat.

“Atas izin pimpinan daerah, Elwin, mendapat izin Bupati sebagai Pejabat Pembina ASN untuk mengikuti seleksi penjaringan Sekretaris KIP yang dibuka KPU pusat,” terang Erwiandi.

Ia menambahkan, dengan seleksi penjaringan yang diikuti beberapa orang ASN Kabupaten Aceh Selatan atas izin pimpinan daerah, akhirnya Elwin lulus dan dilantik sebagai Sekretaris KIP Aceh Selatan.

Sementara saat dikonfirmasi, Elwin membenarkan dirinya telah mendapat undangan dari KPU Pusat untuk dilantik dan diambil sumpah pada hari Rabu tanggal 22 september 2021.

“Pelantikannya akan dilakukan secara zoom online meeting yang bertempat di aula Kantor Sekretariat KIP Aceh,” pungkas Elwin melalui telepon selulernya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!